Anda Sedang Membaca Hasil Fotocopy Berbayang atau kabur

SILAHKAN HUBUNGI NOMER HP YANG TERTERA DI ATAS

Hasil Fotocopy Berbayang atau kabur

  • Thursday 31 March 2016
  • Bangren TV

  • Penyebab hasil fotocopy berbayang atau kabur.

    1. Kaca / Mirror pada mesin fotocopy kotor 

    Pada beberapa kasus yang sering kami jumpai hasil fotocopy berbayang pada mesin fotocopy sering disebabkan karna kaca atau mirror pada mesin fotocopy kotor, untuk mengatasinya cukup membersihkan dengan  menggunakan kain kering.

    2. Drum Lembab
     selanjutnya adalah bagian sparepart yang paling patal juga mahal yaitu Drum, hasil fotocopy belang, berbayang kabur tidak jelas sering disebabkan karena panas pada Drum kurang sempurna, untuk mengatasinya anda mulai dengan menggosok Drum dengan menggunakan cairan brasso, jika hal ini sudah dilakukan tapi hasil belum berubah periksalah bagian Drum Heater, kemungkinan besar jika  Drum sering lembab Heater nya tidak bekerja secara maksimal. 

    3. Wire Corona Kotor
    Selanjutnya untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengecek kawat bagian Wire yang terdapat pada corona, transfer dan pre transfer, jika kawat wire nya sudah kotor sebaiknya perlu di bersihkan dengan kain dan cairan pembersih bisa menggunkan sanpoly atau braso atau juga alkohol 70%  . caranya cukup mudah anda lihat artikel berikut ini.....

    0 comments:

    Post a Comment

    Copyright 2010 BOAH Copy Center